Lagi Viral, Berdiri Bulu Romaku Versi Asli di RSID 

Siska Permata Sari · Jumat, 13 Agustus 2021 - 19:01:00 WIB
Lagi Viral, Berdiri Bulu Romaku Versi Asli di RSID 
Babak Superstage Top 12 mendadak menjadi viral karena kehadiran penyanyi senior Hetty Koes Endang yang didaulat sebagai expert sekaligus tampil mengguncang panggung RSID. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) selalu dinanti para penikmat musik dangdut dan pemirsa setia MNCTV karena memberikan kejutan-kejutan menarik yang tentunya menjadi acara favorit yang selalu dinanti oleh para pemirsa setia MNCTV. 

Pada penayangan Senin lalu (9/7), Rising Star Indonesia Dangdut di babak Superstage Top 12 mendadak menjadi viral karena kehadiran penyanyi senior Hetty Koes Endang yang didaulat sebagai expert dan sekaligus tampil mengguncang panggung RSID.  

Kehadiran Hetty Koes Endang di panggung RSID tentunya memberikan warna baru dan sekaligus mengobati kerinduan lewat suara merdunya yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya dan para penikmat musik dangdut tanah air. 

Hetty Koes Endang diberikan tantangan bernyanyi oleh host Indra Herlambang dan membawakan lagu miliknya ‘Berdiri Bulu Romaku’ langsung menghibur para expert dan pemirsa dirumah. Tak hanya itu, Hetty Koes Endang juga berkolaborasi dengan expert Ayu Ting Ting membawakan lagu ‘Penasaran’ milik Rhoma Irama yang membuat satu studio bergoyang. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: