Lagu Perfect Antarkan Beyonce ke Puncak Tangga Lagu Terlaris AS

Nanang Wijayanto ยท Selasa, 12 Desember 2017 - 23:26 WIB
Lagu Perfect Antarkan Beyonce ke Puncak Tangga Lagu Terlaris AS

Beyonce Knowles (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Setelah absen hampir satu dekade, Beyonce Knowles kembali berada di puncak tangga lagu terlaris Amerika Serikat (AS), Billboard Hot 100. Lagu Beyonce yang berduet dengan Ed Sheeran ini, berjudul Perfect.

Lagu Perfect berhasil terjual lebih dari 181 ribu kali unduhan dan laris menguasai tangga lagu di berbagai saluran radio di AS. Demikian dikutip iNews.id dari AFP, Selasa (12/12/2017).

Lagu bertajuk Perfect tersebut, merupakan pencapaian anyar Beyonce setelah 2008 memuncaki tangga lagu dengan  Single Ladies. Sementara single lagunya berjudul Drunk in Love, yang dirilis 2013 lalu, hanya mampu menempati posisi kedua dari puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

Semantara lagunya Lemonade, yang dirilis pada 2016 lalu, belum mampu menempati puncak teratas. Kesenjangan Beyonce menempati tangga lagu terlaris di AS memang panjang.

Kesenjangan terpanjang lainnya dimiliki oleh Cher. Cher menempati posisi tangga lagu teratas pada tahun 1974 dengan lagunya Dark Lady. Kemudian ia kembali menempati posisi tangga lagu teratas pada tahun 1999, dengan lagunya Believe.

Editor : Tuty Ocktaviany