Lulus Maret 2018, JKT48 Rilis Single Terakhir untuk Melody

Rahma Sari ยท Kamis, 14 Desember 2017 - 20:21 WIB
Lulus Maret 2018, JKT48 Rilis Single Terakhir untuk Melody

JKT48 merilis single Dirimu Melody. (Foto: Sindonews/Isra Triyansyah)

JAKARTA, iNews.id – JKT48 merilis single ke-18 berjudul "Dirimu Melody". Single ini dipersembahkan untuk Melody sebelum kelulusannya di JKT48, pada Maret 2018.

Andrey Noorman Sam Siwu, Head of Promo, RBT, Marketing and Digital Division  mengungkapkan, bahwa single "Dirimu Melody" merupakan sebuah apresiasi untuk personel  JKT48 yang jarang oleh dilakukan oleh industri musik di Indonesia.

"Harapan dari single ini akan menginspirasi banyak orang, calon artis muda dan seniman musik juga. Dalam berkarya, kita butuh apresiasi," ungkap Andrey ditemui iNews.id, di Theater JKT48, FX Sudirman, Kamis (14/12/2017).

Santi Andria, perwakilan JKT48 menambahkan, bahwa single JKT48 kali ini berbeda dengan yang lainnya karena diperuntukkan khusus Melody sebagai single terakhir. Menurutnya, single ini akan dijual dalam dua versi, yaitu reguler dan music download card.

"Versi regular mulai start dijual pada Sabtu 16 Desember, dan music download card akan tersedia pada 23 Desember," ungkap Santi.

Di tempat sama, Melody mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman JKT48 yang telah ikut berpartisipasi dalam single terakhirnya. Melody merasa sedih karena akan berpisah.

"Say thanks buat semua yang berpartisipasi. Sedihlah, biasanya kegiatan rutin bikin single. Tapi single terakhir ‘Suatu Hari Nanti’, aku enggak ikut. Sedih itu ada sih," ucap Melody.

Dalam single baru JKT48 ke-18, ada 16 anggota JKT48 yang berpartisipasi, di antaranya Adhisty Zara, Shania Junianatha,  Devi Kinal Putri, dan Cindy Yuvia.

Editor : Tuty Ocktaviany