Maafkan Via Vallen, Jerinx SID: Ini Jadi Pelajaran Penyanyi Lainnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 12 November 2018 - 14:34:00 WIB
Maafkan Via Vallen, Jerinx SID: Ini Jadi Pelajaran Penyanyi Lainnya
Jerinx SID maafkan Via Vallen. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Via Vallen akhirnya angkat bicara mengenai cover lagu "Sunset di Tanah Anarki" yang sempat dinyanyikan dulu. Dia juga meminta maaf kepada Superman is Dead karena telah menyanyikan lagu tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Via menuliskan permintaan maaf telah menyanyikan dan membantah jika mengambil keuntungan dari menyanyikan lagu tersebut. Permintaan maaf ini juga diketahui oleh drummer Superman is Dead, Jerinx sudah memberikan maaf kepada pedangdut asal Sidoarjo ini.

"Baguslah VV minta maaf. Saya maafkan," tulis Jerinx, seperti dikutip dari akun Instagram miliknya saat membalas komentar dari netizen, Senin (12/11/2018).

Sebelumnya, Jerinx mengritik keras soal lagu "Sunset di Tanah Anarki" yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Dia menilai bahwa pedangdut ini tidak menghargai makna pesan yang ada di lagu ini dan hanya dianggap sebagai hiburan saja.

Jerinx berharap agar kasus seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya. Baginya, kasus ini adalah pelajaran bagi semua penyanyi untuk menghargai sebuah karya yang diciptakan.

"Semoga ga terulang lagi dan ini bisa jadi pelajaran buat penyanyi2 lainnya. Memberi ruh atau mempasupati sebuah lagu itu perlu proses yg sangat rumit dan personal," tulisnya.

Editor : Adhityo Fajar