Malam Ini! Para Musisi Ambyar di Ambyar Awards 2022 Live Ponorogo

Syifa Fauziah ยท Jumat, 26 Agustus 2022 - 10:39:00 WIB
Malam Ini! Para Musisi Ambyar di Ambyar Awards 2022 Live Ponorogo
Ambyar Awards 2022. (Foto: dok MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Ambyar Awards 2022 siap panaskan kota Ponorogo. Ajang penghargaan bergengsi untuk musisi dangdut Indonesia akan diselenggarakan MNCTV secara langsung pada Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di alun-alun Ponorogo. 

Pada tahun ke 3, Ambyar Awards akan hadir dengan pendatang baru yang menjadi nominasi membuat penghargaan ini semakin kuat. Eksistensi musik ambyar akan mencuri hati para ambyar people di Indonesia.

8 Kategori dengan 48 nominasi akan diperebutkan oleh para insan dangdut. Terdapat 4 kategori yang telah divote melalui RCTI+ dan Instagram @officialmnctv. Kemudian, ada 4 kategori yang dinilai langsung oleh para juri expertis di Industri Musik Ambyar, diantarnaya Penyanyi Ambyar Pria Terbaik, Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik, Penata Musik Ambyar Terbaik, dan Video Klip Ambyar Terbaik.

Nominasi kategori terbaik telah menjalani penjurian pada Selasa, 23 Agutsus 2022 lalu. Komposisi juri tahun ini terdiri dari Koko Thole, Sruti, Sundari Sukoco, John De Rantau, dan perwakilan MNCTV.

Tak lupa musisi papan atas Tanah Air akan meramaikan Ambyar Awards 2022 malam ini. Mereka adalah Via Vallen, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Yeni Inka, Zainul RSD, Ayu RSD, Danang, Aftershine, Wandra, Dara Ayu, Filla Talia, Wahiddarjo, Limbad, Ambyar People, Abah Lala dan Sruti. Tak hanya itu, host kebanggan ibu kota pun turut meramaikan acara ini yakni Indra Herlambang, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, dan Celine Evangelista.

Penasaran siapa yang menjadi pemenangnya? Ayo dukung jagoan ambyarmu melalui RCTI+ dan Instagram dengan cara Follow Instagram @officialmnctv dan download aplikasi RCTI+. Jarimu bisa menentukan pemenangnya! Saksikan Ambyar Awards 2022 Live  dari alun-alun Ponorogo pada 26 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda