Marion Jola Akan Rilis Album Perdana, Ada 2 Kolaborasi yang Lagi Disiapkan

Siska Permata Sari ยท Kamis, 04 Juli 2019 - 19:02 WIB
Marion Jola Akan Rilis Album Perdana, Ada 2 Kolaborasi yang Lagi Disiapkan

Marion Jola tengah menyiapkan album perdana. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah lolos dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan telah mengeluarkan sejumlah single, Marion Jola kini tengah mempersiapkan album perdananya. Marion mengaku proses produksi albumnya telah selesai dan tinggal menunggu tanggal rilis.

Sebagai penyanyi pendatang baru yang cukup sukses di belantika musik Tanah Air, Marion mengaku merasa gugup menjelang perilisan album perdananya.

"Perasaannya apa ya, gugup-gugup gimana gitu. Aku bakal rilis satu album yang isinya tuh lagu aku semua, suara aku. Penasaran, apakah orang nanti bakal mendengar semua lagu aku," kata Marion saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (4/7/2019).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan akan mempersiapkan kejutan di album perdananya ini, berupa kolaborasi dengan dua musisi yang masih dirahasiakan.

"Sebelumnya kan kolaborasi sama Kak Rayi dan Rizky Febian. Ada dua (kolaborasi lagi di album ini) lagi, tapi masih dirahasiakan," kata penyanyi 19 tahun tersebut.

Dia mengatakan, di album perdananya ini akan terdiri dari 10 lagu, di antaranya single-single sebelumnya seperti Jangan, So In Love,  Pergi Menjauh, dan Tak Ingin Pisah Lagi, sebagai single duetnya dengan Rizky Febian.

"Sebenarnya di album perdana Marion ini, lebih ingin memperkenalkan musik-musiknya Marion seperti apa. Jadi harapannya kalau orang mendengar lagu Marion, orang langsung tahu itu lagu aku," tutur gadis asal Kupang tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany