Melody Resmi Keluar Maret 2018, Anggota JKT48 Sedih

Rahma Sari ยท Kamis, 14 Desember 2017 - 22:48 WIB
Melody Resmi Keluar Maret 2018, Anggota JKT48 Sedih

JKT48 merilis single Dirimu Melody. (Foto: Sindonews/Isra Triyansyah)

JAKARTA, inews. Id - Anggota JKT48 bersedih atas keluarnya Melody dalam personel JKT48. Pada Maret 2018 nanti, Melody resmi keluar dari JKT48. Melody dianggap sebagai sosok panutan yang bisa menjadi kakak bagi personel lain.

Gabriella Margareth mengungkapkan, Melody sebagai sosok yang dapat dijadikan kakak yang baik baginya. Perjalanan selama di JKT48 sangat berkesan bersama Melody. Gariella juga merasa sudah saling mengenal dekat satu sama lain.

"Kayak tidak percaya saja sih, single terakhir Kak Melody. Soalnya setiap mau theater, suka bercanda bareng atau Kak Melody marahin aku," kata Gabriella, ditemui iNews.id, di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan Shani Indira. Menurutnya, Melody adalah sosok yang selalu membantu semua member, termasuk dirinya. Shani merasa sangat kehilangan dengan keluarnya Melody.

"Kak Melody itu selalu memberi kesan dan memotivasi aku. Jadi, aku turut senang ikut berpartisipasi dalam single 18 ini," ungkap Shani.

Begitu juga dengan Cindy Yuvia, merasakan kehilangan yang sama. Menurutnya, Melody adalah sosok yang menginspirasi di JKT48.

"Kalau enggak ada Kak Melody juga bingung. Kayak bakal beda banget rasanya. Tapi kita juga harus menghormati keputusan Kak Melody. Dukung Kak Melody terus," ucap Cindy.

Editor : Tuty Ocktaviany