Menuai Sukses Besar, Disney Siap Garap Sekuel Aladdin

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 16:04 WIB
Menuai Sukses Besar, Disney Siap Garap Sekuel Aladdin

Disney akan garap sekuel Aladdin live action. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Meraih kesuksesan besar membuat Disney memutuskan untuk menggarap sekuel Aladdin. John Gatins dan Andrea Berloff ditunjuk untuk menulis skenarionya.

Dilansir dari Variety, saat ini proses produksi film telah memasuki tahap awal. Namun belum diketahui apakah Guy Ritchie kembali ditunjuk untuk mengerjakan sekuel Aladdin.

Disney juga belum mengumumkan apakah film ini akan kembali dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud dan Naomi Scott. Namun Disney memastikan bahwa sekuel Aladdin nantinya akan dirilis dalam layar lebar bukan streaming Disney+.

Seperti diketahui film animasinya sendiri memiliki dua sekuel. Namun sumber dari Disney mengatakan bahwa sekuel Aladdin akan mengambil cerita baru.

Film live action Aladdin yang dirilis Mei 2019 mengikuti film lainnya seperti Beatuy and The Beast, The Lion King dan Alice In Wonderland. Tak disangka Aladdin menuai sukses besar dengan pendapatan fantastis sepanjang sejarah.

Namun di balik kesuksesan film ini tak menular pada karier Mena Massoud. Dia terang-terangan menyebut dirinya tak mendapat tawaran film lagi setelah main di Aladdin. Hal ini membuat Will Smith turut berkomentar agar Mena tidak putus asa dengan kariernya.

"Dia adalah aktor yang luar biasa dan tak perlu khawatir dengan hal itu," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar