Meriahkan Twitkustik RDI 97.1 FM, Nabilla Gomes & Vagetoz Bawakan Single Baru

Siska Permata Sari · Rabu, 08 Desember 2021 - 12:37:00 WIB
Meriahkan Twitkustik RDI 97.1 FM, Nabilla Gomes & Vagetoz Bawakan Single Baru
Program rutin Twitkustik RDI 97.1 FM Jakarta kembali hadir. (Foto dok RDI)

JAKARTA iNews.id - Program rutin Twitkustik RDI 97.1 FM Jakarta kembali hadir menghibur sobat RDI dari Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat, (3/12/2021). Kali ini Twitkustik kedatangan bintang tamu yang sangat istimewa yaitu, Nabilla Gomes (Sony Music Indonesia) dan Vagetoz (Suara Musik Digital).

“Wah, senang banget akhirnya bisa ke Tamini bertemu sobat RDI lagi setelah 2 tahun nggak ke sini," sapa Kong Jaing kepada sobat RDI.

Penampilan pertama dibuka oleh penyanyi cantik yang juga serba bisa yaitu, Nabilla Gomes. Dalam penampilannya kali ini, penyanyi asal Surabaya ini menyanyikan 3 single miliknya yaitu Langsung Ke Pelaminan, Garam Rasanya Gula dan terakhir merupakan lagu terbaru yang berjudul Kesbek Cinta.

Meski sedang berbadan dua, Nabilla Gomes, mengaku dirinya tetap produktif untuk mengeluarkan lagu. Single Kesbek Cinta yang dibawakan oleh Nabilla Gomes ini merupakan karya terbarunya bersama komposer Dionaldy Iqbal dan Adrian Hanoto.

"Berkisah tentang seorang pasangan yang kalau lagi sayang-sayangnya, kasih perhatian, tapi kalau kasih sayang-sayangnya cuma setengah-setengah ga full ya ga dikasih cashback. Kalau misalkan kasih sayangnya full banget ya dapat kesbek cinta," ujarnya kepada host Twitkustik Kong Jaing & Aina Titta.  

Setelah penampilan dari Nabilla Gomes, panggung Twitkustik kedatangan bintang tamu yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan, siapa lagi kalau bukan Vagetoz. Grup band yang sudah berkarya selama 22 tahun ini mampir ke panggung Twitkustik dengan membawa sesuatu yang baru yaitu, lagu terbaru mereka berjudul Coba Bertahan.

“Coba Bertahan ini memang menceritakan masih tentang tema cinta, di mana ini menceritakan tentang seseorang yang punya rasa cinta yang begitu tulus sama pasangannya, kemudian dia coba untuk terus bertahan walaupun dia terus disakiti  pasangannya,” ujar Teguh Permana, vokalis Vagetoz kepada host Twitkustik Kong Jaing dan Aina Titta.

Single terbaru dari Vagetoz ternyata tidak semulus lagu-lagu lainnya. Karena pada saat proses pembuatan, Vagetoz sempat mengalami kehilangan data-data lagu yang baru saja mereka buat.

“Jadi ceritanya begini. Kita sudah recording dari jauh-jauh hari dan sudah selesai. Terus tiba-tiba, sebenernya ga 1 lagu, kita ada sekitar delapan atau tujuh lagu baru kita dan yang baru dikeluarin baru yang ini. Itu semua lagu datanya hilang semua dan itu kita udah take vocal segala macam, musik sudah selesai tapi tinggal mastering doang. Ada satu kesempatan backup-an di studio teman, ternyata dia kena virus dan gak tau kenapa bisa begitu dan hilang semua. Sehingga kita harus mengulang kembali take ulang,” urai Teguh.

Dalam penampilannya di panggung Twitkustik, Vagetoz membawakan 3 buah lagu milik mereka, di antaranya Sesuatu yang Beda, Coba Bertahan dan ditutup dengan lagu yang sangat terkenal di tahun 2000-an yaitu Betapa Aku Mencintaimu.

Selama Desember, Twitkustik akan digelar di Tamini Square. Informasi lebih detail mengenai program ini bisa dilihat langsung di Instagram @rdi971.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda