Misterius, Blackpink Garap Project Baru Rayakan HUT Ke-5   

Andaru Danurdana · Selasa, 15 Juni 2021 - 16:08:00 WIB
Misterius, Blackpink Garap Project Baru Rayakan HUT Ke-5   
Girl band asal Korea Blackpink menyiapkan proyek baru untuk merayakan ulang tahun kelima mereka. (Foto: Instagram/Blackpink)

JAKARTA, iNews.id -  Setelah merilis album pertama mereka yang berjudul The Album pada Oktober tahun 2020 kemarin, Blackpink seperti hilang ditelan bumi. Misterius. Bahkan tak ada tanda-tanda mereka akan merilis lagu baru atau apapun yang membuat para penggemar, Blink, semakin rindu.
 
Namun, media sosial YG Entertainment dan Blackpink tiba-tiba mengumumkan sebuah project misterius. Dalam poster Blackpink menyampaikan bahwa project misterius ini disusun dalam rangka ulang tahun pada Agustus mendatang
 
Diberi judul 4+1 Project, belum ada informasi lebih lanjut dari tim Blackpink maupun manajemen mereka di YG Entertainment mengenai project ini. Para fans berspekulasi bahwa project ini bisa jadi sebuah konser, sebuah album baru, album kompilasi, atau bahkan kesempatan Jisoo dan/atau Lisa untuk memulai debut solo mereka mengikuti Jennie dan Rose.
 
Selain kemungkinan-kemungkinan itu, tulisan 4+1 di judul project ini bisa juga menandakan datangnya member baru ke dalam Blackpink, meski kemungkinannya kecil.
 
Fans yang haus konten pun menyerbu kolom balasan dari twit pengumuman Blackpink,
 
“4+1? MEMBER BARU?” tanya @jencensored.
 
“LISA SOLO LISA SOLO LISA SOLO,” teriak @navse0 berulang-ulang.
 
“Selamat ulang tahun kelima, selanjutnya full album Jennie terima kasih,” ucap @giizibee.
 
Ada banyak juga fancam atau rekaman penggemar yang membanjiri kolom replies sebagai bentuk apresiasi para Blink terhadap penampilan-penampilan lalu Blackpink.
 
Diketahui Blackpink adalah girl group asuhan YG Entertainment yang debut pada 2016. Beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, grup ini berhasil menembus pasar mancanegara dan berkolaborasi dengan banyak musisi besar seperti Dua Lipa, Lady Gaga, Selena Gomez, dan Cardi B.
 

Editor : Elvira Anna