Novia Bachmid Bakal Tampilkan Panggung Spesial di The Voice All Stars GTV Lusa 

Siska Permata Sari · Rabu, 27 Juli 2022 - 17:49:00 WIB
Novia Bachmid Bakal Tampilkan Panggung Spesial di The Voice All Stars GTV Lusa 
Novia Bachmid Bakal Tampilkan Panggung Spesial di The Voice All Stars GTV Lusa (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Jumat (29/7/2022) pukul 19.00 WIB di GTV, ada yang spesial di panggung The Voice All Stars. Penyanyi muda berbakat, Novia Bachmid  akan menampilkan performance special di panggung The Voice All Stars.  

Jadi, tidak hanya bisa menyaksikan penampilan para bintang muda berbakat yang akan tampil di panggung The Voice All Stars, wah pastinya Jumat malam kamu dijamin akan terasa semakin meriah. Pastikan juga kamu menjadi saksi perjalanan para bintang menjadi the star of all stars. Hanya bintang dengan vokal paling keren yang dipilih oleh para Coaches dan maju ke Live Round. Artinya, semakin dekat pula langkah mereka untuk mewujudkan mimpi. 

Para bintang – bintang utama The Voice All Stars pun pastinya sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang membuat kita mind blown. Terutama penampilan dari #TeamVidiNino, yaitu Derry asal Jakarta, Ope asal Bali dan King asal Kupang. Siap – siap terpesona dengan penampilan Ope yang memiliki vokal unik dan selalu bikin 'nagih' saat didengarkan. Kualitas keren yang selalu ditampilkannya di panggung The Voice Indonesia berhasil membuatnya menjadi rebutan para Coaches. Sementara Derry dengan penghayatan mendalam yang khas pasti akan membuat hatimu tersentuh. Sementara dari #TeamTiti diwakili oleh Putri Gita asal Lampung, Farel asal Bukittinggi dan Vavel asal Batam. Gita, bintang muda berparas manis ini mempunyai suara merdu yang begitu candu. Setiap penampilannya membuat audience terngiang – ngiang akan penampilannya yang nyaris flawless. 

Dari #TeamArmand  akan tampil Charissa asal Lombok, Jojo asal Palangkaraya dan Osi asal Jakarta. Suara merdu yang begitu lembut dari Osi selalu berhasil membuat audience terpaku kagum. Dilengkapi dengan penghayatan lagu yang mendalam, membuat penampilan Osi sangatlah sayang untuk dilewatkan. Auw Genta asal Semarang, Michelle Tan asal Batam dan Izat asal Baubau akan tampil dari #TeamIsyana. Ikat kepala khas Baubau selalu dikenakan oleh Izat dengan bangga pada setiap penampilannya. Izat mengatakan ikat kepalanya ini sebagai wakil perwujudan doa dan pengharapan dari orang – orang yang setia mendukungnya di Baubau. Jadi, pastikan kamu menjadi saksi dari perjalanan para bintang muda berbakat untuk menjadi the star of all stars. 

Para bintang dengan talenta vokal hebat telah terkumpul dan siap menyajikan panggung musik terbaik mereka. Kini perjalanan mereka untuk menjadi the star of all stars memasuki babak Knockouts yang lebih menegangkan dan seru. Akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen – momen keren dari para bintang dan Coaches. Di babak Knockouts, para Coaches akan memasangkan 3 bintang yang akan menyanyikan lagu pilihan Coaches. Nantinya para Coaches harus memilih salah satu bintang yang berhak lolos ke Live Rounds. Serunya lagi, bintang yang tak dipilih berkemungkinan untuk di-Steal oleh Coaches lain. Kebayang dong serunya rebut – rebutan bintang oleh para Coaches di babak Knockouts nantinya? 

Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda