Indonesian Idol 2019

Nyanyikan Lagu The Beatles, Mirabeth Bikin 5 Juri Standing Ovation

Siska Permata Sari ยท Senin, 02 Desember 2019 - 23:16 WIB
Nyanyikan Lagu The Beatles, Mirabeth Bikin 5 Juri Standing Ovation

Maribeth dapat standing ovation dari lima juri. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah memasuki babak spektakuler show Top 13, di mana sebanyak 13 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk meraih mimpi sebagai musisi Indonesia. Salah satunya yang tampil malam ini adalah Ganit Mirabeth Sonia.
 
Ganit Mirabeth Sonia atau akrab disapa  Mirabeth, kali ini membawakan lagu dari The Beatles yaitu 'Let It Be'. Tentunya, di babak ini Mirabeth menyanyikan lagu The Beatles dengan cara yang berbeda dan membuat juri terpukau.
 
Buktinya, setelah Mirabeth unjuk gigi, lima juri yakni Anang Hermansyah, Judika, BCL, Maia Estianty dan Ari Lasso memberikan standing ovation untuk penampilannya yang 'mahal'.
 
Ari Lasso pun bahkan meminta pada penonton untuk memberikan vote kepada Mirabeth agar ia tetap berada di panggung Indonesian Idol. Padahal, penampilan di pekan sebelumnya, Mirabeth berada di posisi tidak aman.
 
"Mirabeth, kamu telah kembali. Saya pribadi sangat menyukai suara kamu yang mampu masuk ke dalam hati dan pikiran seseorang, seperti punya daya magis pada telinga dan hati kita. Terus terang, saya ingin terus ada Mirabeth di Indonesian Idol," ujar Ari Lasso di panggung Indonesian Idol, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/12/2019).
 
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anang yang meminta penonton untuk memberikan voting dan memilih Mirabeth. Suami Ashanty ini juga mengucapkan respect pada penampilan Mirabeth malam ini.
 
"Aku rispek dengan kamu. Bernyanyi dengan tipikal tadi itu tidak mudah. Tolong penonton, vote Mirabeth," ujarnya.
 
Tak hanya itu, nama Mirabeth juga menjadi trending topic di media sosial Twitter. Mereka memuji penampilan Mirabeth malam ini.
 
"Nonton Indonesian Idol ini ada yg namanya Mirabeth gila sih kok bisa let it be dibikin begini?!!!!!" tulis netizen di Twitter.
 
"yaAllah ga salah aku jagoin mirabeth, seneng bgt dia dapet 5 standing ovation, ampe dia nangis di komentarin saking bagusnya," cuit netizen lainnya.
 
"Gila aku merinding melihat performance Mirabeth.. Bawain lagu let it be dengan cara yg berbeda.. Dia itu angelic voice banget mirip kayak suara Aurora.. Sumpah merinding banget.. Standing ovation!" tulis netizen di Twitter.

Editor : Adhityo Fajar