Penampilan Kejutan Eminem di Oscar 2020 Bikin Lagu Lose Yourself Puncaki Chart iTunes

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 14:02:00 WIB
Penampilan Kejutan Eminem di Oscar 2020 Bikin Lagu Lose Yourself Puncaki Chart iTunes
Eminem puncaki chart iTunes Amerika melalui single Lose Yourself. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Penampilan mengejutkan Eminem di Oscar 2020 memberikan dampak bagus kepada lagunya. Single Lose Yourself kembali diperdengarkan dan merengsek ke puncak tangga lagu iTunes di Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari World Music Awards, lagu ini mampu melampaui 212 lagu lainnya. Lose Yourself langsung melesat setelah Eminem tampil mendadak di panggung Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika, Senin (10/2/2020) kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eminem memberikan kejutan bagi para hadirin di Oscar 2020. Dia tidak diumumkan tampil sebelumnya dan langsung muncul dengan menyanyikan lagu Lose Yourself yang menjadi soundtrack film 8 Mile.

Eminem menuliskan di akun Twitternya mengenai penampilannya yang mendadak. Baginya ini adalah penampilan terima kasih karena lagu Lose Yourself meraih Piala Oscar pada tahun 2003 silam.

"Look, if you had another shot, another opportunity... Thanks for having me @TheAcademy. Sorry it took me 18 years to get here," tulisnya.

Dia juga mengunggah video saat Barbra Streissand mengumumkan single Lose Yourself menang di kategori Best Original Song. Namun Emimem melewatkannya dengan tidak menerima penghargaan tersebut atau tampil membawakan lagunya.

Penampilan kejutan Eminem ini mendapat standing ovation dari hadirin Oscar 2020. Netizen juga ramai mengomentari penampilan rapper berusia 47 tahun ini.

Editor : Adhityo Fajar

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda