Pertama Konser di Arab, Super Junior Diberi Emas oleh Fans

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 16:37 WIB
Pertama Konser di Arab, Super Junior Diberi Emas oleh Fans

Super Junior pertama kali tampil di Arab Saudi. (Foto: Instagram).

JEDDAH, iNews.id - Pertama kalinya Super Junior tampil di Arab. Konser bertajuk Super Show 7S ini digelar di King Abdullah Sports City pada Jumat, 12 Juli 2019.

Penampilan Leeteuk dan kawan-kawan ditunggu para ELF (julukan penggemar Super Junior) di negara Arab. Setelah 14 tahun akhirnya mereka bisa menyaksikan boyband papan atas asal Korea Selatan ini.

Antusias terlihat saat Suju tiba di bandara internasional Arab pada Kamis malam. Mereka menyambut dan memberikan kado untuk para personel.

Berbeda dengan kedatangan Suju di negara lain, seperti dilansir dari Arab News para personel mendapat hadiah mewah. Para ELF memberikan hadiah dari kurma, jam Rolex hingga kalung emas.

Karena berulang tahun, Leeteuk dan Heechul menjadi yang paling beruntung mendapatkan hadiah berupa bros terbuat dari emas murni. Hadiah ini diunggah oleh seorang fans di akun Twitternya @Haneul704.

Mendapat sambutan yang begitu luar biasa, Suju pun mengunggah video ucapan terima kasih. Mereka berjanji akan memberikan penampilan yang maksimal.

"Terima kasih Jeddah, sampai jumpa nanti malam. Assalamualaikum, Jeddah," ujar Super Junior.

Konser pun berlangsung sangat meriah. Super Junior menjalin interaksi dengan para ELF. Donghae sendiri merasa terkesan dengan antuasias penonton Arab dan mengucapkan terima kasih di akun Instagramnya.

"Terima kasih ELF Saudi. Aku sangat bangga kepada kalian, dan tidak akan melupakan teriakan kalian. Aku harap kita bisa bertemu kembali," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar