Idol Junior

Pertarungan Deven dan Anneth Telah Dimulai, Siapa yang Jadi Juara?

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 14 Desember 2018 - 17:02 WIB
Pertarungan Deven dan Anneth Telah Dimulai, Siapa yang Jadi Juara?

Penampilan Anneth di panggung Idol Junior 2018. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Pertarungan Final Indonesian Idol 2018 antara Anneth dan Deven digelar sore ini. Kedua penyanyi yang memiliki olah vokal terbaik ini tentunya akan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki.

Dimulai dengan penampilan Anneth yang kembali membuat takjub para juri dan penonton. Dia bernyanyi dengan lepas, seolah dirinya yang menjadi juaranya.

Maia Estianty yang mengagumi dan yakin bahwa Anneth juara seolah tak sabar. Dia optimistis sore ini Anneth lah juaranya.

"Kalau ada pialanya, tak kasih sekarang juga ke Anneth," ujarnya di panggung Indonesian Idol Junior 2018 di Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Jumat (14/12/2018).

Tapi tunggu dulu, Deven juga tak mau kalah sore ini. Membawakan lagu ‘Bohemian Rhapsody’ dari Queen, dia tampil dengan bagus sekali.

Dia memainkan semua nada dari tinggi ke rendah, menunjukkan kemampuan yang dimiliki. Penampilannya sungguh nge-rock sekali dan menuai standing applause dari juri.

Wah, final semakin memanas, siapa yang bakal menjadi juara Idol Junior 2018 kali ini? Ayo, berikan dukungan kepada finalis idola kalian sebanyak-banyaknya.


Editor : Tuty Ocktaviany