Peserta asal Makassar Ini Pukau Pasha Ungu di Rising Star Indonesia Dangdut

Lintang Tribuana · Selasa, 04 Mei 2021 - 21:32:00 WIB
Peserta asal Makassar Ini Pukau Pasha Ungu di Rising Star Indonesia Dangdut
Peserta asal Makassar, Nayunda, sukses memukau Pasha di Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: Lintang Tribuana)

JAKARTA, iNews.id – Peserta asal Makassar, Nayunda, sukses membuat Pasha Ungu terpukau di gelaran Rising Star Indonesia Dangdut babak Live Audition ke-2, Selasa (4/5/2021). Nayunda menunjukkan kemampuan saat bernyanyi lagu Goyang Heboh
 
Nayunda menyanyikan lagu itu dengan penuh percaya diri dengan vokal yang lantang. Meski mengenakan busana feminin, dia tetap luwes saat membawakan lagu bertempo cepat itu. 
 
Penampilan Nayunda ternyata disukai oleh publik hingga mendapat voting sebesar 83 persen dan sukses mengangkat layar interaktif. Para expert pun terpukau dengan aura bintang Nayunda, salah satunya Pasha Ungu. 
 
Pemilik nama asli Sigit Purnomo itu mengaku sudah melihat aura bintang Nayunda sejak di babak Room Audition. Ditambah lagi dengan penampilan ciamiknya malam ini, yang membuktikan Nayunda siap menjadi bintang. 
 
"Bukan karena saya ada darah Makassar terus saya jadi oke. Tetapi memang sejak dari Room Audition saya sepakat dengan auranya," kata Pasha. 
 
"Kita udah tahu begini udah siap (jadi bintang). Udah bersiap, enggak perlu kerja keras lagi. Udah tau fashion, suara oke, sikap dalam bernyanyinya bagus," sambungnya. 
 
Dengan pencapaian ini, Nayunda sukses melaju ke babak Live Duel. Rising Star Indonesia Dangdut malam ini menampilkan aksi panggung 6 peserta lainnya, yaitu Aliyah (Indramayu), Gyo (Blora), Dior (Bandung), Beni (Serang), Icha (Bandung), Novi (Bogor).
 

Editor : Elvira Anna