Podcast Aplikasi Sayang Episode 3, Baru Kenal Sudah Mau Ditinggal Lagi

Siska Permata Sari · Jumat, 11 Juni 2021 - 17:33:00 WIB
Podcast Aplikasi Sayang Episode 3, Baru Kenal Sudah Mau Ditinggal Lagi
Podcast Aplikasi Sayang Episode 3 . (Foto: dok RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Punya pengalaman tak menyenangkan atau tak terlupakan soal pertanyaan kapan nikah? Kata kapan memang bisa jadi kata yang cukup bikin hidup nggak tenang. Pada dasarnya kamu nggak pernah sendirian menghadapi kegalauan dan kecemasan karena pertanyaan kapan.
 
Pada Podcast Aplikasi Sayang Eps.3  kali ini Amel yang sudah berumur 27 tetapi belum dipertemukan oleh sang pujaan hati. Deasy sebagai sebagai adik mempunyai tugas yang berat dari Ibu untuk mencarikan jodohnya Amel. Bisa gak ya Aplikasi Sayang membantu pencarian Amel menemukan tambatan hatinya? Dengerin cerita lengkapnya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.
 
Setelah Deasy membantu amel mencari jodoh, Amel bertemu oleh Keza di Aplikasi Sayang yang di download oleh adiknya. Kesan pertama mengenal Keza, Amel merasa jengkel. Akihnya Amel memutuskan bertemu Keza di rumah sakit. Pertemuan yang tak terencana tersebut membuat Amel sedih karena ternyata Keza memiliki penyakit kanker darah. 
 
Pada suatu hari Fey panik akibat kondisi kakaknya yaitu Keza semakin memburuk. Amel dan adiknya buru-buru mengunjungi rumah sakit karena Amel merasa suara Fay ketika di telepon terdengar sangat panik yang membuat Amel khawatir. 
 
Setibanya mereka di sana, ternyata Keza sudah berangsur membaik sehingga Amel dan adiknya kembali pulang. Fay memberitahu Keza yang sudah sadarkan diri bahwa Amel mengunjungi rumah sakit. 
 
Mau tau bagaimana respons Keza? Yuk dengerin sekarang di Podcast Aplikasi Sayang Eps. 3 selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Editor : Elvira Anna