PT Sasa Inti Mengajak Berbagi Donasi untuk Melawan Covid-19

Diaz Abraham ยท Minggu, 17 Mei 2020 - 12:56:00 WIB
PT Sasa Inti Mengajak Berbagi Donasi untuk Melawan Covid-19
PT Sasa Inti mengajak berbagi donasi untuk melawan Covid-19 di Konser Berbagi Kasih Bersama BIMBO. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Wabah virus corona baru (Covid-19) berdampak besar terhadap berbagai sektor, terutama ekonomi karena kehadirannya membuat perputaran uang melambat akibat pembatasan aktivitas sesuai anjuran pemerintah. Menyikapi hal ini, PT Sasa Inti sebagai perusahaan produsen bumbu masak legendaris ikut serta berdonasi dalam konser penggalangan dana untuk korban Covid-19 bertajuk Berbagi Kasih Bersama BIMBO.

Penggalangan dana ini nantinya akan dihimpun melalui kitabisa.com/bersatuberbagikasih. Acara ini akan dilaksanakan pada Minggu (17/5/2020), pukul 19.30 WIB hingga 21.30 WIB. Selain Bimbo, musisi papan atas Tanah Air seperti Lyodra, Giring Ganesha, Judika, Rossa, Via Vallen dan nama-nama beken lainnya bakal meramaikan gelaran ini.

Selain berdonasi dalam konser virtual penggalangan dana tersebut, PT Sasa Inti juga melakukan berbagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat melalui program donasi. Sumbangan tersebut didapat dari setiap pembelian satu dari tiga paket bumbu masak yang datang dari kampanye #EatStayLove.

Kampanye #EatStayLove ini sudah berlangsung sejak 30 April 2020. Kampanye ini bertujuan untuk membantu menangani pandemi dan berkontribusi memutus mata rantai penyebaran korona di Indonesia.

“Melalui kampanye #EatStayLove ini, PT Sasa Inti ingin menunjukkan bahwa Sasa tetap hadir untuk masyarakat Indonesia pada masa sulit seperti ini dan mengajak masyarakat untuk berkontribusi bersama dari rumah saja,” kata General Manager Marketing dari PT Sasa Inti Albert Dinata dari siaran pers yang didapat tim iNews.id.

Kehadiran ragam bumbu andalan Sasa dalam paket #EatStayLove diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk memasak di rumah secara praktis dengan adanya varian bumbu nasi goreng, tepung bumbu, santan, hingga opor ayam maupun rendang.


Editor : Tuty Ocktaviany