Putri KDI Rilis Single Cucok Meong, Bukti Eksis di Dunia Musik

Siska Permata Sari ยท Senin, 30 Maret 2020 - 15:26 WIB
Putri KDI Rilis Single Cucok Meong, Bukti Eksis di Dunia Musik

Putri KDI rilis single Cucok Meong. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Lepas dari ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, menjadi awal bagi Putri Nabila untuk menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Berhasil masuk 10 besar KDI 2019, tak membuat Putri puas dan berhenti berkarya.

Gadis kelahiran 2003 ini justru menunjukkan eksistensinya lewat single barunya, Cucok Meong. Itu adalah lagu dari Yogi RPH yang sudah diciptakan pada 2018 saat KDI 2018.

Putri mengatakan, lagu ini berkisah tentang seorang wanita dengan sosok pria sederhana membuatnya terasa bernostalgia tentang teman sekolahnya.

“Lagu ini berasa kisah kehidupan sehari-hari aja sih. Ada teman aku yang curhat persis seperti di lagu ini,” kata Putri seperti dikutip dari siaran pers, Senin (30/3/2020).

Dengan dukungan vocal director Mahesya, senior dari KDI, Putri merasa proses rekaman tidak begitu sulit dan enjoy saat menjalankan rekaman di Hits Record Studio. Selain itu, Mahesya juga langsung mengolah kemampuan yang dimiliki Putri dalam menyanyikan single tersebut.

Bekerja sama dengan Publishing Nagaswara, Putri berharap single terbarunya ini bisa diterima di masyarakat, khususnya para penikmat musik dangdut.

“Putri pengen semua masyarakat penikmat dangdut nggak hanya melihat Putri di ajang KDI. Putri juga ingin eksis dengan merilis single agar bisa dinikmati banyak orang di radio se-Indonesia. Ya, syukur-syukur ini langkah awal Putri bisa menjadi batu loncatan yang bagus untuk jenjang karier Putri,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany