Rilis Single Baru Berjudul Rekah, Brisia Jodie Tiba-Tiba Menangis

Janet Carrington ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 18:02 WIB
Rilis Single Baru Berjudul Rekah, Brisia Jodie Tiba-Tiba Menangis

Brisia Jodie rilis single Rekah. (Foto: iNews.id/Janet Carrington)

JAKARTA, iNews.id – Penyanyi muda Brisia Jodie merilis single baru berjudul Rekah di Sopra Cafe, Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019). Di momen itu, Jodie tiba-tiba menangis. Ada apa gerangan?

Usut punya usut, Jodie sempat dikerjain oleh tim manajemennya sebelum acara konferensi pers berlangsung. Skenario yang dibuat adalah personal manager-nya ingin resign.

"Intinya, kita ngerjain dengan bilang aku mau resign karena bikin bisnis dengan teman di Yogya," kata Hara Bayu Setiawan, personal manager Jodie di lokasi acara.

Jodie langsung meneteskan air mata ketika mendengar berita itu. Dia tidak mengizinkan Bayu untuk resign. Pasalnya, mereka sudah cukup akrab dan merasa kabar ini terlalu dadakan.

"Karena emang aku dekat banget sama Mas Bayu. Dari awal ikut ajang (Indonesian Idol) itu, udah kenal dekat sama dia," ujar Jodie terkait perasaan dirinya mendengar kabar dari Bayu.

Jodie merasa tidak sanggup jika menjalani karier seorang diri tanpa Bayu. Apalagi wanita jebolan Indonesian Idol 2018 itu baru merilis single keempat berjudul Rekah.

Editor : Tuty Ocktaviany