Rilis Single Ke-4, Ghea Indrawari Gandeng Bemby Noor dan Mario Kacang

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 25 April 2020 - 09:59 WIB
Rilis Single Ke-4, Ghea Indrawari Gandeng Bemby Noor dan Mario Kacang

Ghea Indrawari (Foto: Ghea)

JAKARTA, iNews.id - Kabar gembira datang dari Ghea Indrawari. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut baru saja merilis single ke-empatnya, yang berjudul ‘Rasa Cinta Ini.’

Single terbaru milik Ghea Indrawari tersebut diciptakan oleh Bemby Noor dan Mario Kacang, komposer  kenamaan yang karyanya sudah tidak diragukan lagi di belantika musik Indonesia.

Lagu ‘Rasa Cinta Ini’ tersebut bercerita tentang tulusnya perasaan seseorang yang sangat mencintai dan ingin membahagiakan orang yang disayanginya.

“Dari awal sih suka sama lagu Rasa Cinta Ini. Buat aku bukan cuma musiknya yang deep tapi kalau diperhatiin liriknya pun maknanya dalem,” kata Ghea dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (24/4/2020).

Single barunya tersebut dibalut dengan nuansa pop. Tak hanya itu, saat proses rekaman, Bemby Noor dan Mario Kacang juga memberikan sentuhan manis dan lembut lewat alunan suara piano pada beberapa bagian di lagu ini. Bukan hanya Bemby Noor dan Mario Kacang, Ghea juga menggandeng Irvnat sebagai Vocal Director.

Ghea mengatakan, melalui single Rasa Cinta Ini, ia berharap bisa mewakili perasaan para pendengarnya untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang mereka sayangi.

“Semoga lagu Rasa Cinta Ini bisa diterima banyak orang, bisa jadi lagu yang bisa mewakili perasaan dari yang mendengarkan, dan tentunya bisa jadi lagu cinta untuk semua orang,” harap gadis asal kota Singkawang, Kalimantan Barat ini.

Editor : Dini Listiyani