Sebuah Cerita Tentang Bukti Sayang Kakak untuk Adiknya

Siska Permata Sari · Kamis, 17 Juni 2021 - 09:56:00 WIB
Sebuah Cerita Tentang Bukti Sayang Kakak untuk Adiknya
Cerita Suara Aplikasi Sayang hanya di RCTI+. (Foto: dok RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Halo semua! Mau dengerin Cerita Suara yang seru dan gak ngebosenin? Cerita Suara Aplikasi Sayang pas banget lho buat di dengarkan saat lagi bosen, ceritanya yang seru membuat kita ikut terbawa suasana! Penasaran bagaimana ceritanya? Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!
 
Cerita Suara Aplikasi Sayang kali ini masih berlanjut dari episode sebelumnya, karena ulah adiknya yang membuat sang kakak bisa kenal dengan seorang cowok bernama Keza. Namun, ternyata Keza mengalami sakit parah sampai harus masuk ke ruang ICU. Amel terlihat sangat khawatir dengan Keza dan meminta sang adik untuk menemani ke rumah sakit untuk melihat keadaan Keza. 
 
Sesampainya Amel di rumah sakit, Keza sudah mulai sadarkan diri dan tekanan darahnya pun sudah mulai normal. Namun, Keza masih belum bisa ditemui karena masih di ruang ICU. Adik Keza mulai kelelahan dan kurang tidur karena menjaga Keza. Adik Keza mengatakan kalau ia sayang sekali dengan Keza karena Keza adalah salah satu kakak yang paling baik dengannya dibanding kakaknya yang lain. Oleh karena itu, dia rela menjaga kakaknya di rumah sakit dan menemani disaat kondisi kritisnya. 
 
Dia tidak peduli dengan kondisi dirinya yang sangat letih demi sang kakak  Keza. Dia cuma berharap sang kakak sembuh, karena dia tidak ingin kehilangan Keza. Sang adik berpesan kepada Amel, teman Keza “Kak Amel janji jangan lupa luangkan waktu untuk kak Keza dan aku ya di rumah sakit” ucap adik Keza.
 
Keza yang masih berada di ruang ICU belum bisa dijenguk sehingga Amel pun kembali pulang ke rumahnya. 
 
Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Dengarkan selengkapnya Cerita Suara  Aplikasi Sayang Eps 3 hanya di RCTI+.
 
Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. 
 
Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/ 
•  Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/  
•  Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus   
•  Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/ 
•  Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in  
•  App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
 
 

Editor : Elvira Anna