Segara dan Stevan Pasaribu di Globalkustik Anjungan Sarinah

Siska Permata Sari ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 18:24:00 WIB
Segara dan Stevan Pasaribu di Globalkustik Anjungan Sarinah
Globalkustik kembali digelar Jumat 24 Juni lalu. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Program unggulan Global Radio Jakarta yaitu Globalkustik kembali digelar pada hari Jum’at, 24 Juni 2022.

Sama seperti dua pekan kemarin, acara ini dilaksanakan di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. Pada edisi kali ini tidak hanya mendatangkan satu bintang tamu saja, melainkan ada 2 bintang tamu sekaligus.

Acara yang dipandu oleh Aisha Lahtiba dan Laras Tahira ini dimulai pada pukul 16:00 Wib. Segara menjadi performer pertama dengan membawakan lagu Hati Selembut Salju dan penyanyi yang sedang mengemari bercocok tanam pohon menggunakan metode hidroponik itu juga membawakan single terbaru dia yang berjudul Rupanya Kurindu.

Single terbarunya ini menceritakan tentang hati yang masih rapuh setelah berpisah dengan seseorang, dimana kenangan tersebut masih tersisa dan terus menerus menghantui, mencoba untuk melupakan, namun ternyata semakin rindu.

Setelah penampilan dari Segara, kemudian dilanjut lagi ke performer selanjutnya yaitu ada Stevan Pasaribu, Stevan memulai perform-nya dengan meng-cover lagu dari grup band NOAH yang berjudul Topeng. Kemudian dia membawakan lagu kolaborasi terbarunya Bersama Brisia Jodie yang berjudul Ternyata Hanya Kamu. Stevan menutup Globalkustik kali ini  dengan lagu hits dirinya yang berjudul Belum Siap Kehilangan.

Tentunya program unggulan Global Radio Jakarta Globalkustik akan hadir kembali di tempat-tempat hits lainya di Jakarta. Untuk mengetahui jadwal Globalkustik berikutnya, bisa dilihat di Instagram resmi Global Radio Jakarta di @884globalradio.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda