Selain Siapkan Single Religi, Opick Bakal Konser di Amerika

Starpro, MNC Media ยท Senin, 07 Mei 2018 - 12:25 WIB
Selain Siapkan Single Religi, Opick Bakal Konser di Amerika

Opick ajak putri sulung di album terbaru. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Meskipun sang istri, Wulan Mayangsari meninggal pada 19 Maret 2018, tak membuat Opick terus dirundung duka. Penyanyi lagu religi tersebut bersemangat dengan berbagai aktivitas, mulai dari merampungkan album baru hingga rencana konser.

Menyambut bulan Ramadan yang akan datang sebentar lagi, penyanyi yang khas dengan sorban di kepala ini akan mempersembahkan sebuah single religi. Selain menyiapkan single religi terbaru yang melibatkan putri sulungnya, Ghaniya Salam, Opick juga berencana menggelar konser di luar negeri.

"Ini mungkin tahun duka cita buat saya, tapi Insya Allah persiapan konser di New York, Amerika," kata Opick saat dijumpai Starpro, MNC Media, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Disinggung soal kapan konsernya di Amerika, Opcik belum memberikan kabar detail akan berangkat ke sana. Dia masih menuntaskan berbagai agenda, termasuk penggarapan album yang diharpakan bisa selesai sebelum Ramadan.

"Jadwal konser masih banyak banget hingga tahun 2019. Selain itu, saya juga menjadi ikon untuk Palestina, Syuriah," ujarnya.

Pelantun tembang Tombo Ati itu memberikan bocoran bahwa album terbarunya bakal sederhana, namun catchy dalam segi aransemen. Dalam setiap lagu dikemas secara akustik dengan banyak pemakaian akustik dan piano, agar mudah didengarkan oleh semua orang. Selain itu, ada kolaborasi dengan putri sulungnya yang mengaku tertarik mengikuti jejak ayahnya di dunia tarik suara.

Editor : Adhityo Fajar