Selamat, Gloria Jessica Menang Festival Video Underground di Paris

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 10 Desember 2019 - 12:51 WIB
Selamat, Gloria Jessica Menang Festival Video Underground di Paris

Gloria Jessica bahagia bisa menang Festival Video Underground di Paris. (Foto: iNews.id/Maria Neti)

JAKARTA, iNews.id - Gloria Jessica tengah berbahagia dengan karya terbarunya. Video klip single Buka Mata berhasil memenangkan Festival Music Video Underground di Paris, Prancis.

Gloria Jessica menceritakan kemenangan ini berawal dari sutradara Risky Jusuf yang menggarap klip Buka Mata. Dia mengirimkan karya tersebut ke berbagai festival musik dan tak berharap tinggi klip ini akan memenangkan penghargaan.

"Mas Risky itu hanya iseng. Terus akhir November kemarin dikabarin menang dan yang lolos itu bertaraf internasional. Jadi, benar-benar bersyukur banget," ujarnya ditemui di Okezone, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 9 Desember 2019.

Kemenangan ini tentunya menjadi kado terindah sekaligus penyemangat bagi Gloria Jessica. Meski di awal pembuatan video klip, dia sempat ragu terutama adegan menari.

Menari di klip menjadi sesuatu yang baru bagi Gloria Jessica. Sebab pada lima lagu sebelumnya, dia selalu tampil dengan bernyanyi atau bermain musik. Di klip ini, dia menari dengan penari latar Agnez Mo, Reza Muhammand.

"Menari di video klip itu tantangan yang dikasih Mas Risky buat aku. Sempat mikir, bisa atau nggak sampai akhirnya aku coba," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany