Sempat Vakum dari Dunia Hiburan, Intip Kegiatan Shanty di Hong Kong

Siska Permata Sari ยท Senin, 04 Februari 2019 - 14:58 WIB
Sempat Vakum dari Dunia Hiburan, Intip Kegiatan Shanty di Hong Kong

Shanty Paredes akan menggelar mini konser Heels Forty pada Maret 2019. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Musisi sekaligus aktris Shanty Paredes sempat dikabarkan vakum dari industri hiburan Tanah Air. Setelah menikah dan memiliki anak dari Sebastian Paredes, Shanty tinggal di Hong Kong hingga saat ini.

Setelah berusia 40 tahun pada Desember lalu, Shanty punya impian. Tahun ini Shanty akan kembali di dunia musik dengan menggelar mini konser bertajuk 'Heels Forty', Maret mendatang.

Selama vakum dan tinggal di Hong Kong, musisi berdarah Sunda ini mengatakan terus menekuni dunia musiknya.

"Kalau dibilang selama vakum itu, saya berguru lagi. Memang di Hong Kong saya nggak kerja, tapi terus latihan nyanyi dan sekolah nari," kata pelantun ‘Oh Kasih’ tersebut pada iNews.id di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019).

Di luar dari mengurus karier musik dan latihan menyanyi dan koreografi, Shanty juga disibukkan dengan prioritasnya menjaga keluarga. Mulai dari membangunkan anak-anak, membuatkan sarapan, hingga mengantar sang anak sekolah.

"Jadi kalau ditanya, vakum ngapain? Saya belajar lagi," ujarnya.

Walaupun diakuinya bahwa musik adalah passion dan hidupnya, urusan keluarga tetap diutamakan. "Keluarga selalu nomor satu on the list," katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany