Seru! Boy Group UN1TY Pecahkan Globalkustik di Sarinah

Siska Permata Sari · Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:40:00 WIB
Seru! Boy Group UN1TY Pecahkan Globalkustik di Sarinah
Acara Globalkustik di Sarinah Jakarta (Foto: Global Radio Jakarta)

JAKARTA, iNews.id - Acara Gobal Radio Jakarta, Globalkustik, kembali berlangsung di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022). Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba kali ini menghadirkan boy group Tanah Air yaitu, UN1TY.

UN1TY merupakan boy group yang terdiri dari delapan anggota. Mereka yakni Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson. 

Hadirnya UN1TY di panggung musik Tanah Air diharapkan dapat memberikan kesegaran baru di dalam industri. Di acara Globalkustik tersebut, UN1TY membawakan tiga single, di antaranya It’s Alright, Restu Waktu, dan So Bad.

Pada awal acara, mereka membuka dengan single terbarunya yaitu 'It’s Alright'. Lagu tersebut dibawakan dengan sangat santai dan lebih fokus ke isi pesan yang disampaikan, di mana dalam hidup selalu ada perjuangan, jadi nikmati saja. Tenang, just go with it and it will be alright.

Topik yang diangkat oleh 'It’s Alright' tidak lagi tentang romansa, tapi justru keseharian yang sederhana. Setelah menyanyikan single terbarunya, UN1TY kembali membawakan dua single lainnya yaitu 'Restu Waktu' dan ditutup dengan single 'So Bad' di Akhir acara.

Jangan lupa untuk mendengarkan Global Radio Jakarta melalui frekuensi 88,4 Fm atau bisa melalui streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, bisa dilihat Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Acara Globalkustik akan kembali digelar di Anjungan Sarinah pada Jumat (19/8/2022) mendatang.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda