Seru-seruan Ngobrol Bareng Keisya dan BAGASRAN di ASIX RCTI+

Siska Permata Sari ยท Selasa, 16 Juni 2020 - 20:44 WIB
Seru-seruan Ngobrol Bareng Keisya dan BAGASRAN di ASIX RCTI+

Ngobrol seru bareng Keisya dan BAGASRAN di ASIX RCTI+. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Nama Keisya Levronka kerap diperbincangkan setelah dia lolos dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Gadis 16 tahun ini tak hanya berparas manis, tetapi juga mempunyai suara merdu sehingga sampai babak Top 12.

Setelah lolos di Indonesian Idol dan menjadi idola remaja Tanah Air, Keisya akan menyapa para penggemarnya di acara ‘Chilling Time’ pada Rabu 17 Juni 2020, pukul 19.00 WIB di program Live Chat Plus dari RCTI+.

Tak sendiri, Keisya akan ditemani oleh BAGASRAN atau Bagas Rahman Dwi Saputra. Bagas merupakan juara 1 ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak Idola Cilik musim keempat yang kini aktif terjun di dunia entertainment sebagai aktor dan penyanyi.

Keduanya akan menghibur para penggemar dengan membawakan lagu-lagu yang pernah atau belum pernah dibawakan sebelumnya di atas panggung ajang pencarian bakat.

Tak hanya itu, para penggemar juga bisa berkomentar dan request di kolom komentar. Penasaran keseruan mereka seperti apa?

Saksikan Live Chat Plus ASIX (Anak Musix) Rabu 17 Juni 2020, pukul 19.00 WIB di RCTI+. Aplikasi RCTI+ juga bisa diunduh gratis di Android dan iOS.

Editor : Tuty Ocktaviany