Si Manis Jembatan Ancol Bangkit Lagi, Siap Berebut Hadiah di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini

Siska Permata Sari · Minggu, 13 Juni 2021 - 12:35:00 WIB
Si Manis Jembatan Ancol Bangkit Lagi, Siap Berebut Hadiah di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini
Keempat Hantu Si Manis Jembatan Ancol bakal seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Cerita Si Manis Jembatan Ancol karya Turino Djunaedi merupakan salah satu film top di era 70-an. Pada era 90-an, sekali lagi Si Manis Jembatan Ancol mencuri perhatian masyarakat dengan sajian sinetron yang dibintangi Diah Permatasari, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra dan Yuyun Sukawati. 

Menceritakan tentang sosok Maryam yang meninggal dibunuh di atas jembatan di kawasan Ancol. Mariyam bersama seorang sahabat sesama makhluk halus bernama Karina, menggentayangi jembatan tersebut dan berpetualang menolong para wanita yang tertindas oleh pria tak bertanggung jawab. 

Kemampuan keempat pemeran sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol’ dalam memerankan karekter memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik? 

Keempat Hantu Si Manis Jembatan Ancol bakal seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Minggu, 13 Juni 2021) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.  

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2