Spektakuler! Duet Maut Slank dan Dewa 19 Gemparkan Panggung Amazing 20 GTV

Annastasya Rizqa · Sabtu, 08 Oktober 2022 - 21:08:00 WIB
Spektakuler! Duet Maut Slank dan Dewa 19 Gemparkan Panggung Amazing 20 GTV
Dewa 19, Slank dan Ari Lasso

JAKARTA, iNews.id - Dua grup band ternama Tanah Air, Slank dan Dewa 19 sukses memeriahkan panggung ulang tahun ke-20 GTV pada Sabtu (8/10/2022) malam. Keduanya tampil spektakuler menggoyang panggung Amazing 20 GTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penampilan pertama, dibuka dengan momen Kaka Slank yang membawakan lagu hits-nya, I Miss You But I Hate You. Lagu itu dibawakan dengan apik, dan disambut oleh Ari Lasso yang turut menyanyikan lagu yang sama.

Setelah menyanyikan lagu Slank, salah satu single terbaik Dewa 19, Pangeran Cinta turut dibawakan oleh mereka. Tampak Ahmad Dhani menyumbangkan suaranya saat mengiringi Kaka dan Ari Lasso.

Penampilan band Slank dan Dewa 19 pun berhasil menyemarakkan panggung perayaan dua dekade GTV itu. Setelahnya, sejumlah bintang dangdut turut menjadi penampilan pembuka, seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Danang, Happy Asmara hingga Ghea Youbi.

Seperti diberitakan sebelumnya, perayaan puncak Amazing 20 GTV digelar hari ini pukkul 18.30 WIB. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun kedua GTV yang menjadi pilihan keluarga Indonesia sebagai stasiun televisi yang berkomitmen menayangkan program terbaiknya.

Dalam perayaan ini, GTV mempersembahkan suguhan hiburan dari sejumlah bintang dan musisi ternama. Salah satunya adalah kolaborasi spektakuler dua band legendaris Tanah Air, yakni Slank dan Dewa 19.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda