Spetakuler, Slank Buka Panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season dengan 2 Lagu Hits

Siska Permata Sari ยท Senin, 19 April 2021 - 21:52:00 WIB
Spetakuler, Slank Buka Panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season dengan 2 Lagu Hits
Grup band Slank sukses membuka panggung grand final Indonesian Idol Spesial Season dengan spetakuler. (Foto: Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Grup musik Slank spetakuler membuka panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4/2021). Lagu pertama berjudul I Miss U But I hate U sukses memanaskan suasana.
 
Sejak awal muncul suara Kaka ‘Slank’ langsung membuat para judges terbawa suasana. Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah tampak menikmati penampilan Slank dengan berjoget dan menyanyikan lagu tersebut.
 
Tak hanya itu, Slank juga mempersembahkan sebuah lagu untuk para judges Indonesian Idol Special Season. Lagu yang dipersembahkan kepada para juri adalah Ku Tak Bisa.
 
“Ini lagu buat judges tercinta. Judge Ari Lasso, judge Maia, judge Rossa, dan judge Judika, dan judge Anang,” kata Kaka Slank di atas panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI, Senin (19/4/2021).
 
Seperti diketahui, Indonesian Idol Special Season telah mencapai puncaknya setelah terpilih dua finalis yang lolos ke babak Grand Final. Dua Grand Finalis tersebut adalah Mark Natama dan Rimar Callista yang akan bersaing di Grand Final pada hari ini.
 
Selain Slank, bintang tamu yang menambah kemeriahan persaingan Mark dan Rimar malam ini adalah Afgan dan Marion Jola. 
 
Jangan lewatkan Grand Final Indonesian Special Season, Senin 19 April 2021 pukul 21.00 WIB live di RCTI.
 
Selain di layar RCTI, Grand Final Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
 
 

Editor : Elvira Anna