Supergrup K-Pop Super M Rilis Debut Single Berjudul Jopping

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 04 Oktober 2019 - 15:16 WIB
Supergrup K-Pop Super M Rilis Debut Single Berjudul Jopping

Super M mengawali debut dengan merilis single Jopping. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Super M, boyband yang disebut sebagai Avenger of K-pop telah memulai debutnya. Tepat hari ini, Jumat (4/10/2019) pukul 13.00 waktu Korea Selatan merilis video musik berjudul Jopping.

Para penggemar bisa melihat penampilan keren dari anggota Super M membawakan debut singlenya. Lagu penuh semangat ini dilengkapi dengan efek visual yang keren.

Jopping merupakan singkatan dari Jumping dan Popping yang menggambarkan semangat energik Super M Single ini dibalut dengan musik electronic dance dipadu dengan gerakan dance yang seru.

Selain merilis single Jopping, mini album perdana Super M akan keluar hari ini pukul 18.00 waktu setempat. Super M juga akan mengawali debut penampilan lagu Jopping secara perdana di Capital Records, Los Angeles.

Konser bertajuk Super M: Live From Capitol Records in Hollywood akan digelar pada 5 Oktober 2019 di kawasan luar gedung Capitol Records di California. Ini akan menjadi penampilan debut internasional dari Super M.

Super M dibentuk dari berbagai boyband papan atas yang beranggotakan Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten. Pemilihan anggota langsung oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man pada Agustus kemarin.

Editor : Adhityo Fajar