Tantri Syalindri Ungkap Alasan Siap Kembali Beraksi dengan Kotak

Antara ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 19:15 WIB
Tantri Syalindri Ungkap Alasan Siap Kembali Beraksi dengan Kotak

Tantri siap kembali beraksi dengan Kotak. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Tantri Syalindri siap kembali mengisi posisi vokal grup band Kotak. Dia sempat vakum lama akibat cuti melahirkan anak kedua.

Tantri mengatakan alasan dirinya siap kembali aktif mengisi vokal Kotak lantaran anak keduanya sudah berusia empat bulan.

"Jadi sekarang sudah punya anak dua. Kotak itu lucu jadi kita tiga personel sudah punya anak dua dalam waktu berdekatan," kata Tantri dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/6/2020).

"Anak saya sudah masuk empat bulan dan memang sudah berjanji sama temen-temen kalau anak sudah masuk usai empat bulan mau come back," ucapnya.

Selama Tantri cuti, posisi vokal di grup band Kotak digantikan oleh Melly Mono. Namun sayangnya, proyek antara Kotak dan Melly Mono tidak berjalan mulus karena adanya pandemi virus corona sehingga mengakibatkan beberapa agenda tertunda.

Meski demikian, Tantri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Melly Mono karena telah bersedia menggantikan posisinya sementara saat cuti melahirkan.

"Ini momen juga aku mau ucapin terima kasih sama teteh Melly Mono yang udah bantuin proyek kemaren. Walaupun enggak full karena pandemi. Apa pun itu sudah jadi bagian perjalanan dari sejarah Kotak juga," katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany