Terjebak Demo di Hong Kong, Konser The Vamps di Jakarta Digelar Hari Ini

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 11:00 WIB
Terjebak Demo di Hong Kong, Konser The Vamps di Jakarta Digelar Hari Ini

Konser The Vamps digelar malam ini di Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aksi demo yang terjadi di Hong Kong berdampak pada konser grup band The Vamps di Indonesia. Mereka mengumumkan bahwa konser yang seharusnya digelar kemarin Selasa (13/8) dibatalkan.

Seperti diberitakan, pendemo mendatangi bandara Internasional Hong Kong untuk melanjutkan protes yang telah berlangsung selama lima hari terakhir. Massa yang menuntut demokratisasi Hong Kong yang mulanya menolak pembahasan Rancangan Undang-Undang Ekstradisi ini memblokade terminal kedatangan.

The Vamps baru saja menggelar konser di Korea Selatan dan tengah transit di bandara Hong Kong untuk menuju Jakarta. Kondisi The Vamps yang terjebak di bandara Hong Kong diketahui dari unggahan manajer band, Joe O'Neill melalui cuitan di Twitter.

"Baru mendarat di bandara Hong Kong dan tidak diizinkan keluar. Tidak yakin apa yang sedang terjadi. Semua baik-baik saja di sini namun semoga semua demonstran di terminal utama baik-baik saja," tulisnya

Namun pihak promotor memberikan kabar baik bagi penggemar band asal Inggris ini. Konser diputuskan untuk ditunda dan digelar hari ini, Rabu (14/8/2019) di Kota Kasablanka, Jakarta.

"Sehubungan dengan keadaan yang diluar kuasa, kami meminta maaf untuk menginformasikan bahwa konser The Vamps diubah jadwal menjadi Rabu. 14 Agustus 2019 di jam dan tempat yang sama," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram @ckstar.id.

Konser nanti malam merupakan bagian dari rangkaian The Four Corners Tour yang berlangsung sejak 27 April 2019. Setelah menggelar konser di Jakarta, band yang populer dengan single Somebody To You ini akan melanjutkan perjalanan ke Singapura dan Jepang.


Editor : Adhityo Fajar