The Voice Indonesia 2019 Semakin Memanas, Coach Bisa Saling Blokir

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 26 Agustus 2019 - 20:16 WIB
The Voice Indonesia 2019 Semakin Memanas, Coach Bisa Saling Blokir

Para coach The Voice Indonesia 2019 siap bersaing. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho)

JAKARTA, iNews.id - Banyak keseruan yang ditawarkan di The Voice Indonesia 2019. Masuknya Isyana Sarasvati memberikan warna dalam kompetisi, serta perluasan genre yang merambah ke Melayu dan dangdut untuk menggaet bakat-bakat baru.

Keseruan di musim ini juga menampilkan fitur Block, di mana antar coach bisa saling jegal atau blokir. Fitur ini digunakan untuk menghambat coach lain dalam memperoleh kontestan tersebut saat Blind Audition.

"Ada fitur baru yaitu Block untuk menahan coach dalam memilih. Jadi, semua coach bisa memblokir untuk mengambil kontestan," ujar Nino Kayam saat konferensi pers The Voice Indonesia 2019 di MNC Tower 1, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Para coach sepertinya bakal memerlukan fitur Block ini karena komposisinya sangat imbang. Tahun ini dari generasi milenial diwakili oleh Isyana Sarasvati dan Vidi Nino, sedangkan coach legendaris diwakili Armand Maulana dan Titi DJ.

Menghadapi persaingan kali ini, Vidi mengaku banyak tekanan, terutama bersaing dengan coach lain. Namun, meraka tetap optimistis bisa juara.

“Komposisi kali ini seru banget dan imbang dari generasi milenial dan penyanyi legendaris. Kita pressure-nya lebih banyak ya, tapi untuk kali ini lebih ikhlas saja dan legowo," ujar Vidi Aldiano.

The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) akan ditayangkan perdana pada 29 Agustus 2019. Nantinya bakal tayang seminggu dua kali setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB di GTV. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany