TitI DJ Berencana Duetkan Vionita Sihombing dengan Stephanie Poetri

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 29 November 2019 - 18:05 WIB
TitI DJ Berencana Duetkan Vionita Sihombing dengan Stephanie Poetri

Vionita menjadi juara di The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV).

JAKARTA, iNews.id - Titi DJ memiliki rencana besar dengan Vionita Sihombing setelah menjadi juara The Voice Indonesia 2019. Selain akan menggarap single perdana, Titi berencana untuk menduetkan Vio dengan putrinya, Stephanie Poetri.

Diva Indonesia ini mengakui bakat yang dimiliki oleh Vio dan merasa sangat cocok untuk dikolaborasikan dengan putrinya. Terlebih Vio juga mengimbangi penampilan Titi DJ saat membawakan Bahasa Kalbu saat tampil di Grand Final The Voice Indonesia semalam.

"Rencana kedepan kenapa nggak untuk berbagai proyek, termasuk duet sama Stephanie. Tapi yang pasti single pertama saja dulu," ujarnya saat ditemui usai The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Tak hanya bakal berkolaborasi dengan Stephanie, Vio kiga masuk dalam manajemen Titi DJ. Dukungan diva Indonesia untuk Vio tak hanya sebatas coach, dia ingin memberikan masukkan untuk karyanya.

"Tapi yang pasti single pertama saja dulu dia juga ada masuk manajemen saya akan kasih dukungan, masukan, memilih lagu karena tetap kembali pada produsernya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vionita Sihombing berhasil menjadi pemenang The Voice Indonesia 2019 dan menyisihkan Tessa, Gus Agung, Elly dan Nikita. Dia mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp250 juta serta rekaman lagu dengan Hits Records.


Editor : Adhityo Fajar