Via Vallen dan Judika Siap Bikin Pecah Panggung FPL Jakarta di GBK

Tuty Ocktaviany ยท Minggu, 11 November 2018 - 00:13 WIB
Via Vallen dan Judika Siap Bikin Pecah Panggung FPL Jakarta di GBK

Via Vallen saat memeriahkan acara Festival Pesona Lokal Bali. (Foto: iNews.id/Tuty Ocktaviany)

JAKARTA, iNews.id – Gelaran Festival Pesona Lokal (FPL) di Jakarta akan digelar lebih meriah. Selain menampilkan beragam acara, kehadiran bintang tamu Via Vallen dan Judika siap membuat pecah panggung Festival Pesona Lokal Jakarta.

Festival Pesona Lokal ini digelar di area parkir selatan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (11/11/2018). Acara akan dimulai pukul 06.30 WIB hingga sore hari dengan penampilan Via Vallen dan Judika.

Via Vallen memang bukan kali pertama memeriahkan acara Festival Pesona Lokal, program corporate social responsibility (RSR) bersama Adira Finance iNews, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) yang didukung oleh Adira Insurance. Sebelumnya, dia hadir di acara Festival Pesona Lokal Bali.

Saat itu, Via sangat senang menghibur peserta dan penonton yang hadir di acara FPL Bali.

"Acaranya keren, seru banget. Di sini menampilkan banyak acara, ada budaya, kuliner dan lainnya. Senang banget," ucap Via Vallen berbincang dengan iNews.id di lokasi acara, Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Minggu 23 September 2018.

Pelantun tembang ’Meraih Mimpi’ ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari acara FPL Bali. "Terima kasih Adira dan iNews yang sudah mengundang Via Vallen. Senang bisa meramaikan acara Festival Pesona Lokal," ucapnya.

Dengan pengalamannya mengisi panggung FPL Bali, Via Vallen akan all out menghibur penonton di area parkir selatan GBK, Minggu (11/11/2018). Via bersama Judika akan melantunkan tembang-tembang hits mereka.

Acara Festival Pesona Lokal Jakarta akan dimulai dengan parade karnaval budaya. Lalu, acara dilanjutkan dengan aneka perlombaan seperti mural, kreasi masakan khas daerah, dan UMKM. Ada juga pasar rakyat dengan beragam pilihan kuliner khas dan jajanan.

Nah, buat kalian yang penasaran ingin melihat keseruan Festival Pesona Lokal Jakarta, datang saja di area parker selatan GBK, Jakarta. Dan, jangan lupa ikuti terus beritanya di iNews.id. 


Editor : Tuty Ocktaviany