Video Klip How You Like That BLACKPINK Pecahkan Rekor YouTube, Kalahkan BTS

Siska Permata Sari ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 16:24 WIB
Video Klip How You Like That BLACKPINK Pecahkan Rekor YouTube, Kalahkan BTS

Video klip How You Like That BLACKPINK pecahkan rekor YouTube. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - BLACKPINK kembali menunjukkan taringnya setelah comeback pada 26 Juni 2020 dengan single barunya, ‘How You Like That’. Pasalnya, video klip single baru tersebut telah berhasil memecahkan rekor di YouTube.

Pada 29 Juni 2020, Variety melaporkan bahwa jumlah tayangan untuk video klip ‘How You Like That’ BLACKPINK telah mencapai 86,3 juta selama 24 jam diunggah di YouTube.

“MV (music video) ‘How You Like That’ telah menetapkan rekor untuk YouTube Premiere yang paling banyak dilihat dengan 1,66 juta pemirsa serentak di puncaknya,” demikian pernyataan dari YouTube seperti dilansir dari Soompi, Selasa (30/6/2020).

BLACKPINK dilaporkan telah memecahkan rekor tersebut di awal minggu ini, tetapi dengan angka yang tidak resmi. Sebab, jumlah tayangan resmi YouTube sering berbeda dari jumlah tayangan yang diukur secara real time.

Sementara itu, pemegang rekor resmi sebelumnya adalah BTS dengan ‘Boy With Luv’. Video klip single tersebut mencapai 74,6 juta kali penayangan selama 24 jam diunggah di YouTube.

Selain itu, BLACKPINK juga pernah meraih rekor serupa untuk MV ‘Kill This Love’ yang memegang rekor untuk sebagian besar penayangan dalam waktu 24 jam.

Dan saat ini, per 30 Juni 2020, video klip ‘How You Like That’ oleh Jennie cs tersebut bertengger di puncak daftar trending YouTube dengan 160 juta penayangan dalam waktu empat hari. Berikutnya ada BTS dengan MV ‘Stay Gold’ yang telah ditonton 46 juta kali selama empat hari penayangan.

Editor : Tuty Ocktaviany