Vionita Menangis Jadi Juara The Voice Indonesia 2019

Siska Permata Sari ยท Kamis, 28 November 2019 - 22:43 WIB
Vionita Menangis Jadi Juara The Voice Indonesia 2019

Kolaborasi Vionita dan Coach Titi DJ di Grand Final The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019 telah menemukan pemenangnya. Dia adalah Vionita Sihombing dari tim Titi DJ yang berhasil unggul dibandingkan empat grand finalist lainnya, yakni Tesa, Elly, Nikita dan Gus Agung.

Saat namanya diumumkan sebagai pemenang The Voice Indonesia 2019, Vionita tak kuasa menahan tangis. Dia langsung terduduk di atas panggung, menangis haru dan memeluk Coach Titi DJ yang berada di sebelahnya.

Pelukan haru mewarnai kemenangan Vionita yang malam itu tampil berwarna dengan kostum dari Coach Titi DJ. Berhasil meraih gelar pemenang, Vionita pun berhak mendapatkan uang sebesar Rp250 juta dan single kemenangan dari HITS Records.

Di akhir acara, Vionita juga membawakan lagu yang sebelumnya dia bawakan di panggung Grand Final TVI 2019, yaitu Meraih Mimpi dari Via Vallen. Lagu ini juga yang berhasil membuat Vionita menjadi pembuka yang apik di malam Grand Final TVI 2019.

"Vionita, saya nggak perlu lagi komentar tentang suara kamu dan bagaimana kamu nyanyinya. Yang penting kamu tenang, Vionita. Karena yang pasti V untuk The Voice, V untuk vote, V itu victory, dan Vionita!" kata Coach Titi DJ di atas panggung Grand Final TVI 2019.

Selain menyanyikan satu single tersebut, Vionita juga sempat berduet dengan Coach Titi DJ membawakan lagu Bahasa Kalbu yang berhasil menggetarkan hati para penonton.Selamat untuk Vionita!


Editor : Tuty Ocktaviany