Vionita Pemenang The Voice Indonesia 2019, Titi DJ: Dia Punya Kelebihan Membuat Lagu Jadi Enak

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 29 November 2019 - 12:56 WIB
Vionita Pemenang The Voice Indonesia 2019, Titi DJ: Dia Punya Kelebihan Membuat Lagu Jadi Enak

Vionita Sihombing juara The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV).

JAKARTA, iNews.id - Vionita Sihombing menjadi pemenang The Voice Indonesia 2019. Dia berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp250 juta serta rekaman single di Hits Records.

Bagi Coach Titi DJ, kemenangan Vio ini sebagai pembuka kariernya di musik Indonesia. Dia yakin bakat yang dimiliki oleh Vio menjadi bekal untuk menapak di industri dan bersaing dengan penyanyi lain.

"Ini bukan akhir dari perjalanan Vio, justru ini awal karena nanti di luar sana masuk ke industri musik saingannya lebih banyak lagi," ujarnya saat ditemui usai The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Coach Titi DJ sangat yakin dengan Vio untuk terjun ke industri musik. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh gadis asal Medan yang menjadi keunggulan bersaing dengan penyanyi lain.

"Vio itu punya kelebihan membuat lagu enak. Mudah-mudahan lagu yang nanti Vio nyanyikan bisa mencurahkan hati penggemar musik Indonesia," ujarnya.

Di babak Grand Final, Vionita tampil apik dengan membawakan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Duet bersama Coach Titi DJ membawakan lagu Bahasa Kalbu membuat para coach terpukau.


Editor : Adhityo Fajar