Viral Gempi Nyanyikan Location Unknown, Honne Ingin Bertemu

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 21 Agustus 2019 - 10:13 WIB
Viral Gempi Nyanyikan Location Unknown, Honne Ingin Bertemu

Honne ingin bertemu dengan Gempi. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Kelucuan Gempita Nora Marten kembali membuat viral di medial sosial. Kali ini dia menyanyikan lagu Location Unknown milik Honne meski tidak sampai selesai.

Video ini direspons oleh duo elektronik asal Inggris yang mengunggah ulang video Gempi bernyanyi di akun Instagram dan Twitter resmi mereka. Honne pun memberikan tagar #garagaragempi dicaptionnya dan yakin bahwa lagu ini bakal semakin viral kedepannya.

"This and our song Location Unknown seem to be going viral in Indonesia right now. We see you and we love you all #garagaragempi," tulis mereka seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (20/8/2019).

Seperti diketahui, Gempi bernyanyi dalam mobil mengikuti lirik Location Unknowon yang sedang diputar oleh Gisella Anastasia. Dia bilang ke ibunya bahwa hanya bisa bernyanyi samapai reff saja.

"Aku bisanya sampai ini aja mah," ujarnya seperti dikutip dari video Instagram.


Kabarnya Honne ingin bertemu langsung dengan Gempi. Mereka telah menghubungi melalui Gading dan menanyakan apakah saat tampil di Jakarta nanti bisa bertemu.

"Kebetulan mereka mau konser di Jakarta, mereka sih udah coba kontak kita maksudnya mudah-mudahan bisa ketemu Gempinya," ujar Gading seperti dikutip dari Okezone.


Editor : Adhityo Fajar