Rising Star Indonesia

Yovie Widianto Prediksi Jacqueline Caroline Bakal Masuk 3 Besar

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 11 Februari 2019 - 23:32 WIB
Yovie Widianto Prediksi Jacqueline Caroline Bakal Masuk 3 Besar

Jacqueline Caroline tampil memukau di panggung Rising Star Indonesia. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Di babak Wildcard kali ini, hanya empat dari delapan kontestan Rising Star Indonesia dengan poin tertinggi yang akan diambil. Para kontestan harus bisa meraih poin aman agar tidak tergeser.

Kali ini giliran Jacqueline Caroline yang episode lalu terdepak karena mendapat poin sedikit saat babak duel. Malam ini menjadi pembuktian bahwa dia bisa memberikan yang terbaik dan layak masuk final.

Juri penonton memberikan vote sebanyak 84 persen karena terpukau dengan penampilan Jaacqueline malam ini. Bahkan, dia menggeser posisi Cantika yang hanya mendapat 73 persen dan terhenti langkahnya di babak Wildcard.

Pujian diberikan oleh Judika yang melihat Jacqueline piawai mengimprovisasi. Dia bahkan memprediksi Jacqueline akan lolos lima besar.

"Kamu pintar mengimprovisasi dan menbuat lagu ini jadi milik kamu. Menurut aku, kamu pantas untuk berada di lima besar," ujar Judika di Rising Star Indonesia, RCTI, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Yovie Widianto juga terkesan dengan penampilan kontestan yang diselamatkan oleh Rossa ini. Bahkan, dia memprediksi kalau Jacqueline layak masuk tiga besar.

"Kamu harus perhatikan detail dan jangan sampai lose. Kalau Judika bilang kamu layak lima besar, kalau buat aku kamu layak tiga besar," ujar Yovie Widianto.

Akankah poin Jacqueline tergeser oleh kontestan lainnya malam ini? Ataukah dia akan melenggang aman ke babak final?


Editor : Tuty Ocktaviany