4 Fakta Sally Marcellina, Artis Paling Seksi 1990-an Kini Jualan Baju Bekas

Vania Ika Aldida, Muhammad Sukardi · Jumat, 11 Juni 2021 - 20:15:00 WIB
4 Fakta Sally Marcellina, Artis Paling Seksi 1990-an Kini Jualan Baju Bekas
Sally Marcellina, artis paling seksi era 1990-an kini mulai menggeluti bisnis jualan baju bekas. (Foto: Instagram)

 JAKARTA, iNews.id - Artis seksi Sally Marcellina cukup dikenal oleh para penikmat film era 1990-an. Namanya bahkan cukup melambung usai dirinya tampil dalam film bergenre horor erotis, Misteri Janda Kembang (1991) bersama HIM Damsyik dan Kembalinya Si Janda Kembang, bersama Ibra Azhari (1992).
 
Lewat aktingnya yang berani tampil seksi dalam film tersebut, Sally kerap mendapat julukan sebagai salah satu artis terseksi di Indonesia bersama dengan sejumlah nama lain. Sebut saja Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala, hingga Eva Arnaz.
 
Namun, sosok Sally tidak sekadar artis yang dijuluki ikon seks saja. Sejak dulu hingga sekarang ada beberapa fakta seputar diri Sally yang kurang banyak disadari masyarakat. 
 
Penasaran dengan apa saja kegiatan dan fakta-fakta kehidupan Sally Marcellina, berikut rangkumannya yang dikumpulkan Jumat (11/6/2021):
 
1. Penulis skenario
Wanita yang kini sudah berusia 51 tahun tersebut diketahui sempat menjadi seorang penulis skenario. Tercatat ada 15 skenario yang telah ditulis oleh ibu tiga anak tersebut dan pernah difilmkan. Salah satunya, Akibat Hamil Muda Yang Kedua yang dirilis pada 1997.
 
2. Mantan istri dari sutradara
Sally Marcelina sempat menikah dengan seorang pria bernama Henri Farel Tobing. Suaminya dahulu berprofesi sebagai kru film yang kemudian beralih profesi sebagai sutradara sekaligus produser. Salah satu film yang disutradarainya ialah Gairah Cinta Maria. Film tersebut bahkan dibintangi oleh Sally yang merupakan istrinya.
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2