6 Kontestan The Voice Kids Indonesia Lolos ke Semifinal 

Pernita Hestin Untari, Pernita Hestin · Kamis, 25 Maret 2021 - 23:17:00 WIB
6 Kontestan The Voice Kids Indonesia Lolos ke Semifinal 
Enam peserta The Voice Kids Indonesia, yakni Nikita, Faith, Farel, Una, Jojo, dan Britney lolos ke semifinal. (Foto: Instagram/GTV) 

JAKARTA, iNews.id - 12 peserta The Voice Kids Indonesia telah memberikan penampilan terbaik di babak Live Round, Kamis (25/3/2021). Namun, enam peserta harus tersisih dari ajang pencarian bakat ini.  

Mereka adalah Feena, Jeje, Marcellino, Izat Husein, dan Cheryl. Sementara enam kontestan lain melaju ke babak semifinal. 

Tiga kontestan mendapatkan vote tertinggi. Mereka adalah Nikita dari tim Istana, Faith dari tim Yura Yunita dan Rizky Febian, serta Farel dari tim Marcell Siahaan.  

Tiga lainnya merupakan pilihan coach masing-masing. Isyana memilih Una melaju ke babak selanjutnya. Sementara Yura Yunita dan Rizky Febian memilih Jojo. Terakhir Britney menjadi pilihan Marcell Siahaan untuk kembali bersaing di babak Semifinal.  

Nantinya, enam peserta yang lolos akan kembali tampil pada babak semifinal. Mereka akan memperebutkan vote dari pemirsa di rumah.  

The Voice Kids Indonesia tayang setiap Kamis pukul 18.30 WIB di GTV. Acara ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat didownload melalui aplikasi App Store dan Play Store.

Editor : Dani M Dahwilani