Ada Pembatasan Mudik, Raffi Ahmad Pergi ke Malang Pakai Jet Pribadi

Pernita Hestin Untari · Selasa, 18 Mei 2021 - 16:55:00 WIB
Ada Pembatasan Mudik, Raffi Ahmad Pergi ke Malang Pakai Jet Pribadi
Raffi Ahmad dan Nagita bersama Rafathar naik private jet ke Malang. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali jadi sorotan. Hal tersebut lantaran Raffi pergi ke Malang saat diberlakukannya pembatasan mudik yang berlangsung 6 April-17 Mei 2021.  

Lewat kanal YouTube miliknya Raffi mengungkapkan telah mendapatkan surat tugas dari brand kosmetik yang mengundangnya. Dia bahkan pergi bersama sang istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar mengenakan private jet.

"Besok kita mau ada kerjaan ke Malang jadi kita dapet surat tugas dari MS. Glow," kata Raffi seperti dikutip iNews.id, Selasa (18/5/2021).

Raffi lalu menunjukkan surat tugas tersebut ke arah kamera. Dia juga menjelaskan apa yang yang akan dikerjakannya di Malang.

"Kadi kita ada kebutuhan syuting dan kita juga makasih banyak dikasih pinjem private jetnya mas Gilang. Kita di Malang kerja, jadi entah nanti ke pabrik (brand komestik) atau bikin sesuatu lah kita," ujarnya. 

Raffi bersama Nagita langsung menyiapkan barang yang dibawanya. Lalu mereka sampai dengan selamat mengenakan jet pribadi milik bos brand komestik. 

Sesampainya di Malang keduanya juga disambut oleh pemilik brand kosmetik yang mengundang mereka, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Raffi dan Nagita  bahkan di ajak melakukan tour di kantor mereka. 

Editor : Dyah Ayu Pamela