Adik Ashraf Sinclair Berjanji Jaga Bunga Citra Lestari dan Noah

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 24 Februari 2020 - 13:25 WIB
Adik Ashraf Sinclair Berjanji Jaga Bunga Citra Lestari dan Noah

Aishah Sinclair ungkap kerinduan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kepergian Ashraf Sinclair tak hanya menyisakan duka bagi Bunga Citra Lestari, namun juga sang adik, Aishah Sinclair. Dia meluapkan kesedihannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Aishah mengunggah foto masa kecilnya bersama Ashraf Sinclair saat duduk di tepian kolam renang. Aishah menuliskan isi hatinya yang masih sedih dengan kepergian kakaknya.

"Abang aku sedih bahwa kamu pergi terlalu cepat. Bahwa kita tak sempat menyelesaikan percakapan terakhir. Bahwa aku tak akan bisa lagi memelukmu atau bercanda denganmu," tulisnya yang diunggah pada Sabtu (22/2/2020).

Aishah bersyukur sang kakak telah menjadi bagian hidupnya. Dia berjanji akan menjaga keluarga Ashraf, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair seperti yang dilakukan Ashraf kepadanya.

"Kamu telah memberikan saudara ipar dan keponakan yang luar biasa. Dan aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka seperti yang selalu kamu lakukan untukku," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.50 WIB akibat serangan jantung. Jenazah dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Editor : Adhityo Fajar