Adik Ipar Irwansyah Minta Pelayat Tak Datang ke Rumah Duka, Masih Ada Keluarga yang Berjuang Melawan Covid

Vania Ika Aldida · Rabu, 04 Agustus 2021 - 14:36:00 WIB
Adik Ipar Irwansyah Minta Pelayat Tak Datang ke Rumah Duka, Masih Ada Keluarga yang Berjuang Melawan Covid
Irwansyah berduka dengan kepergian sang ibu. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dan aktor Irwansyah kembali berduka. Ibundanya, Herliana binti Sanusi meninggal dunia hari ini, Rabu (4/8/2021). Berita tersebut diungkapkan oleh adik ipar Irwansyah, Astria Said melalui akun Instagram Storiesnya @astria_said. 

Pada unggahannya, Astria memberi kabar duka cita tersebut dan memanjatkan doa untuk sang ibu mertua yang sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, tak lama setelah suaminya meninggal dunia.

"Assalamualaikum warrahmatullah wabaraatuh. Innalillahi wainnailaihi rojiuun. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wafy'anhu," tulisnya pada akun Instagramnya.

"Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta mama Herliana binti Sanusi. Tolong di maafkan segala khilafnya dan Bismillah Allah menjadikan almarhumah husnul khotimah. Aamiin Ya Mujibassailiin," tuturnya lagi.

Melalui unggahannya, Astria juga memohon agar orang-orang yang ingin melayat tidak datang ke rumah duka. Sebab, hingga saat ini masih ada anggota keluarganya yang harus berjuang melawan Covid-19. Oleh karenanya, dia meminta agar para kerabat untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing.

"Untuk saling menjaga kami pihak keluarga memohon agar tida terjadi kerumunan, dikarenakan di rumah kami masih ada yang terkena Covid-19. Jadi mohon yang ingin mendoakan almarhumah agar berdoa dari rumah saja. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih," katanya lagi.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: