Amanda Rawles Ungkap Tantangan Jadi Pemeran Utama Film Gossip Girl Indonesia

Dandi Ramadhan ยท Kamis, 06 Februari 2020 - 22:14 WIB
Amanda Rawles Ungkap Tantangan Jadi Pemeran Utama Film Gossip Girl Indonesia

Amanda Rawles bintangi film Gossip Girl Indonesia. (Foto: iNews.id/

JAKARTA. iNews.id – Film Gossip Girl Indonesia karya Nia Dinata melibatkan deretan figur publik ternama, salah satunya Amanda Rawles. Di film ini, Amanda menjadi pemeran utama.

Terpilihnya Amanda bukan tanpa alasan. Nia Dinata menilai Amanda cocok mewakili karakter Serena di film tersebut. Karakter Serena seolah bisa mendapatkan apa pun yang diinginkan dengan mudah, berbekal wajahnya yang cantik dan status sosial yang tinggi di kalangan remaja elit Jakarta.

Sosok Serena cukup kontroversial di mata kalangan sosialita kelas atas. Serena bersahabat dengan Blair Hadiningrat dan Nathaniel Siregar. Dia merupakan tokoh utama yang ditampilkan oleh akun gosip media sosial terpopuler, Gossip Girl.

"Sebelum menjalankan perannya, saya sudah menonton Gossip Girl versi pertamanya dari Amerika,” kata Amanda di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Amanda mengaku, awalnya dirinya merasa kurang nyaman memerankan tokoh Serena.

“Saya harus menyesuaikan dengan pakaian Serena agak terbuka sedikit dan bisa dibilang branded semua. Pastinya ada penyesuaian. Namun dengan berjalannya waktu, saya bisa membiasakannya di samping tuntutan sebagai aktris memang harus sama dengan karakter Serena," ucap Amanda.

Sejauh ini sudah banyak komentar pro dan kontra yang diutarakan netizen untuk Amanda. Dia pun menanggapinya dengan santai. “Ya gimana, tentu kita nggak mungkin memenuhi sepenuhnya ekspetasi penonton," ujarnya.

Namun setelah film ini dirilis pada 14 Februari mendatang, Amanda berharap mereka yang berkomentar negatif beropini berbeda dan mulai suka.


Editor : Tuty Ocktaviany