Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Kirim Doa: Selamat Jalan Mer

Vania Ika Aldida · Senin, 29 November 2021 - 08:33:00 WIB
Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Kirim Doa: Selamat Jalan Mer
Foto kenangan Ameer Azzikra dan Larissa Chou. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ameer Azzikra, adik kandung dari Alvin Faiz yang juga merupakan anak dari Ustaz Arifin Ilham, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, (29/11/2021) dini hari tadi. Sebelum meninggal, Ameer diketahui sempat dirawat di salah satu rumah sakit dan berada dalam kondisi kritis.

Sebagai mantan kakak ipar, Larissa Chou mengucapkan duka cita atas kepergian adik dari Alvin Faiz tersebut. Bahkan dia berharap, agar Ameer bisa mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya.

"Mari doakan Ameer... Mohon maafkan.. Mohon kirim doa... Insya Allah ditempatkan di tempat terbaik aamiin aamiin ya Robb. Selamat jalan Mer....," tulis Larissa pada unggahannya.

Sebelumnya, ibu dari Yusuf ini sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Ameer dan keluarga, saat dirinya masih berstatus sebagai istri dari Alvin. 5 tahun bersama dengan Alvin, tentu membuat Larissa memiliki hubungan cukup dekat dengan adik iparnya.

Melalui akun Instagram Storynya, Larissa bahkan sempat mendoakan kesembuhan dari Ameer. Dia juga sempat memberikan semangat agar Ameer bisa kembali pulih, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Ameer... Cepat kembali sehat ya.. Tak ada yang bisa dipanakan selain doa terbaik untuk Ameer.. Semoga Allah sembuhkan aamiin aamiin ya Rabb.. Semangat. Insya Allah, insya Allah pasti ada hikmahnya. Salam cinta, Ci Rissa," katanya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: