Ammar Zoni Ungkap Ingin Bunuh Diri saat Kena Kasus Narkoba: Gue Malu Banget

Okezone ยท Jumat, 29 Mei 2020 - 23:35 WIB
Ammar Zoni Ungkap Ingin Bunuh Diri saat Kena Kasus Narkoba: Gue Malu Banget

Ammar Zoni dan sang istri Irish Bella. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Aktor Ammar Zoni pernah berada di titik terendah saat tersandung kasus narkoba. Pada 2017, dia sempat ditahan pihak berwajib terkait penggunaan dan kepemilikan ganja.

Bahkan, dia sempat berpikir ingin mengakhiri hidup karena malu dengan musibah yang menimpanya.

"Pertama kali pas gue di Polres itu gue rasanya kalau ada silet ingin gue potong aja nih urat nadi gue. Karena gue udah benar-benar terpuruk, malu banget," kata Ammar, seperti dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta, Jumat (29/5/2020).

"Apalagi dalam satu ruangan yang sama selama 24 jam. Makan di situ, buang air di situ, udah parah. Orang lalu lalang fotoin dan videoin gue. Jadi, gue merasakan beban sosial yang lebih di sana," katanya.

Selama ditahan, Ammar khawatir nasib kariernya di dunia hiburan akan hancur karena terjerat kasus narkoba. Namun, sang ayah berusaha menenangkannya agar tak usah terlalu memikirkan hal itu.

"Yang gue ingat dari bokap (ayah), dia bilang, 'Kamu enggak perlu mikirin apa yang terjadi nanti ke depannya. Yang penting adalah cara kamu menyikapinya sekarang,'" kata suami Irish Bella itu, dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany